Jumat, 04 Januari 2013

Perlengkapan fashion

kalung perak love

Kalung Perak Love – Cantik, Spesial Dan Romantic

Jual kalung perak love murah dan romantic. Tampil cantik menarik dan mempesona dimanapun kamu berada dengan menggunakan aksesories perak lapis emas putih.
topi jaring persib

Topi Jaring Persib Murah – Keren Untuk Bergaya

Jual topi jaring persib murah ini berjaring dibelakangnya,ada pengatur lingkar kepalanya juga. bis buta bergaya para BOBOTOH.
gantungan kunci monyet

Gantungan Kunci Monyet – Lucu, Dari Bahan Fiber Glass

Jual gantungan kunci monyet, terbuat dari bahan fiber glass dan tahan banting. Bentuknya yang lucu akan dan digemari kaum remaja masakini.
gantungan kunci

Gantungan Kunci Monyet – Lucu & Tahan Banting

Jual gantungan kunci monyet, terbuat dari bahan fiber glass dan tahan banting. Bentuknya yang lucu akan membuat teman – temanmu iri ingin memilikinya.
kamera sembunyi

Tie Camera, Kamera Sembunyi Dalam Dasi Trendy

Tie camera, kamera sembunyi berukuran mini versi dasi. Didukung memori internal 4GB. Lengkap dg remote control. Plug and play di PC. Siap untuk beraksi.
kacamata mp3

Pemutar Mp3 Model Kacamata Keren

Pemutar musik MP3 berbentuk kacamata keren. Bisa menyimpan lebih dari 400 lagu, play non stop 5 jam. Bisa dipakai jalan-jalan, berlibur atau saat berkendara. Model terbaru. Cocok digunakan oleh pria & wanita, tampil stylish dan nikmati lagu MP3 nya.
silicon bra

Silicon Bra Unik – Menambah Penampilan Kita Tampak Cantik

Jual silicon bra unik buat yang suka pake gaun dan kemben.Tidak perlu suntik silikon, cukup dengan menggunakan BRA berbahan Silicon dan direkatkan bagian depan.
kalung cute miffy

Kalung Cute Miffy – Aksesoris Keren & Lucu Untuk Wanita

Jual Kalung cute miffy, aksesoris wanita korea keren dan murah. Model yang lucu ini akan menambah manis dan cantik penampilan kamu.
jual clip bra

Jual Clip Bra Murah – Mengencangkan Kembali Bra Yg Kendur

Jual clip bra murah, terbuatr dari palstik yang nyaman. Mengencangkan kembali bra yg kendur serta mengangkat payudara Anda agar terlihat kencang & indah.
jual syal

Jual Syal Modis – Melindungi Kulit Dari Panas Terik Matahari

Jual syal modis Yang Bisa Melindungi Kulit Anda Dari Panas Terik Matahari Yang Menyengat. Terutama Saat Anda Beraktifitas Di Siang Hari Seperti Berkendaraan.
16

Cincin Perak Motif Love Murah, Cocok Jadi Kado Untuk Pacar

Jual cincin perak love dengan harga murah tetapi berkualitas, terbuat dari perak lapis emas putih. Cocok jadi kado manis untuk kekasih sebagai surprise.
701432_6776e606-56ab-11e1-b2cc-f13b31380690

Kalung Bagus & Unik Penunjang Penampilan, Cantik & Keren

Jual kalung bagus dan unik untuk menunjang penampilan Anda. Dengan panjang 47 cm, dan tersedia model bulat, ovale dan bintang. Keren dan menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © TOKO ON LINE. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh